"Es Oyyen" Minuman Segar, Penenang Jiwa

♠ Posted by Unknown in at 11.04.00
Ketika cuaca panas, ditambah pekerjaan dikantor menumpuk atau tugas kuliah yang belum kelar memang terkadang membuat pikiran stres. Namun anda jangan  khawatir, segala masalah yang anda hadapi dapat hilang seketika setelah anda menikmati minuman ini. Anda pasti penasaran kan. Nah sekarang mari kita menuju lokasi.

Jika anda pernah jalan-jalan di kota Pekanbaru, pasti anda dapat merasakan suasana kota yang ramai tapi tetap besih dan rapi. Ternyata dibalik itu semua, Pekanbaru juga menyimpan berbagai kuliner unik yang dapat anda nikmati. Salah satunya ialah Caffe Es Oyen Bang Eri minuman segar yang dapat mengurangi stres anda. 

Bang Eri, Pemilik Caffe "Es Oyyen"
Berlokasi di jalan mayar sakti, caffe ini buka hampir setiap hari. Pengunjungnya juga selalu ramai terutama dari kalangan mahasiswa sebab lokasinya sangat strategis dekat dengan salah satu universitas negeri di Pekanbaru. Menu utama caffe ini adalah es oyyen. Aneh memang namanya tapi rasanya segar banget.

Menurut pemiliknya, penamaan es oyyen ini merupakan plesetan dari es orange. Keunikan dari es ini yaitu rasanya beragam sebab isi minuman ini terdiri berbagai jenis buah, rumput laut dan lain-lain. Rasanya yang manis dan dingin juga menambah kenikmatan es ini. Jadi pantaslah jika minuman ini dapat meringankan rasa stres anda. Selain es oyyen, caffe ini juga menjual menu lain yang juga tidak kalah enak rasannya seperti es rumput laut dan es campur.

Menurut pria lulusan S1 pertanian ini, usahanya ini berawal dari coba-coba tapi ternyata peminatnya cukup banyak sampai menjadi sebesar ini. "awalnya saya membuat minuman ini hanya untuk menghidangkan kepada teman-teman kampus, dan responnya positif dan mereka menyarankan agar saya coba membuka usaha, dan beginilah jadinya." imbuh beliau. (Syukri, red)

0 komentar:

Posting Komentar

Contoh banner 1