Pesona Pantai Melayu Barelang Batam

♠ Posted by Unknown in at 20.35.00
Hallo sahabat traveler, kita masih akan membahas tempat wisata yang ada di kota Batam. Nah kali ini saya akan mengajak sahabat traveler menuju kesalah satu pantai nan elok yang ada di sini. Namanya pantai melayu. Tapi sahabat traveler jangan sampai salah, karena di kota batam ada dua pantai melayu. Pertama pantai melayu yang ada di Barelang dan yang kedua pantai melayu yang ada di batu Besar. Yang akan kita bahas ini adalah pantai melayu yang ada di Barelang.


Pantai melayu Barelang merupakan pantai yang paling luas yang ada di Batam.Terletak di jembatan 4 Barelang. Dengan hamparan pasir putih yang halus memberikan sensasi berbeda saat bermain disini. Ombak yang terbilang kecil menjadikan pantai ini aman buat sahabat traveler saat membawa buah hati atau keluarga kesini. 


Pantai melayu Barelang sudah tertata rapi dan dikelola dengan baik. Hanya bermodal 10 ribu rupiah sahabat traveler sudah bisa menikmati keindahan pantai ini. Selain itu sahabat traveler juga bisa menikmati berbagai kuliner yang dijual di warung-warung yang ada di sepanjang pantai. Di pantai melayu juga tersedia wahana permainan banana boat. Sehingga dapat menambah sensasi dan kenyamanan saat menikmati pantai ini.




0 komentar:

Posting Komentar

Contoh banner 1