Nuansa Mega Wisata Ocarina Batam

♠ Posted by Unknown in at 21.16.00
Salah satu destinasi wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi oleh sahabta traveler saat berada di kota Batam ialah mega wisata ocarina. Perpaduan antara keindahan pantai, wahana permainan dan restoran-rentoran mewah menjadikan tempat ini sayang untuk tidak dikunjungi. Menurut ceritanya, sejak dibuka oleh presiden indonesia yang ke-6 ini, tempat ini digadang-gadang menjadi ancolnya kota Batam. May be yes may be no.


Beberapa hal yang menjadi kelebihan mega wisata ocarina yaitu:

1). Dekat pusat kota
Tempat wisata ini memang berada di pusat kota Batam, yakni Batam center sehingga menjadikan tempat wisata ini dekat dengan pusat pemerintahan kota Batam. Selain itu tempat ini juga sangat dekat dengan pelabuhan Internasional Batam center dan juga pusat perbelanjaan salah satu  mall terbesar di batam.

2). Akses mudah
Bagi traveler yang ingin kesini jangan khawatir bagaimana akses menuju kesini. Karena berada di pusat kota tentu menjadikan tempat ini mudah sekali untuk di datangi. Walau belum ada transportasi khusus untuk menuju kesini. Tapi sahabat traveler bisa menggunakan taksi atau ojek atau bahkan berjalan kaki juga bisa, bagi traveler kenapa tidak. 

3). Biaya masuk murah
Didunia ini susah mencari yang gratis memang benar. Termasuk ingin masuk ke tempat wisata ini. Sahabat traveler jangan khawatir, tidak mahal kok. Hanya bermodalkan uang Rp. 10.000 sahabat traveler sudah bisa menikmati suasana mega wisata ocarina. Tapi ini diluar biaya permainan loh.

4). Nuansanya yang cantik dan romantis
Keindahan tempat ini tidak perlu sahabat traveler ragukan lagi. Awal masuk, sahabat traveler akan langsung dimanjakan dengan keindahan dan deburan ombak pantai Costarina. Dari pantai sahabat traveler bisa melihat keindahan pusat kota Batam, pelabuhan, mall dan hilir mudik kapal ferry yang melintas. Saya sarankan jika sahabat traveler kesini pada waktu sore hingga malam. Karena sabat traveler akan diberi keindahan sunset dan angin laut sore. Jika ingin lebih menimati sahabat traveler bisa mencobat wahana permainan. Pada malam hari sahabat traveler akan disuguhi dengan alunan musik dari band-band lokal (Jika kebetulan ada), permainan kereta lampu,lampu-lampu pantai dan melihat muda mudi lagi pacaran. And jika sahabat lapar, ada banyak kuliner yang dijual ditempat ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Contoh banner 1